Senin, 01 September 2014

Steve J0bs dan Reality Dist0rti0n Field

Jakarta - Amerika Serikat dikenal sebagai 'gudangnya' pakar public speaking/motivator, karena semangat freedom of speech yang mereka yakini. Sebut saja Tony Robbins dan Eric Thomas.

Namun, satu hal yang sangat menarik. Ada seorang tokoh IT yang digadang-gadang memiliki skill public speaking terbaik juga seperti mereka. Dia adalah Steve Jobs, yang beberapa tahun lalu sudah berpulang.

Mengapa Steve Jobs bisa disejajarkan dengan motivator-motivator terbaik di dunia? Apa pengaruhnya bagi kehidupan sehari-hari di Tanah Air?

Apa Itu Reality Distortion Field?

Siapapun yang pernah menonton presentasi Steve Jobs sewaktu product launching, maupun membaca teknik presentasi beliau, pasti sudah tidak meragukan lagi kalau Steve bisa disejajarkan dengan motivator terbaik di dunia.

Reality Distortion Field (RDF) adalah kemampuan pribadi Jobs yang menggabungkan Karisma dan marketing, untuk meyakinkan publik bahwa apapun ide yang dilontarkan adalah sesuatu yang menarik.

Dengan kata lain, RDF adalah teknik presentasi Steve Jobs yang dapat Anda saksikan di YouTube sekarang ini. Sudah banyak literatur yang membahas teknik tersebut. Next

(ash/ash)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3e085bd5/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A10C1621320C26781430C3980Csteve0Ejobs0Edan0Ereality0Edistortion0Efield/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger