Senin, 08 September 2014

Nasabah Tak Keberatan Biaya ATM Bersama Naik, Asal Pelayanan Ditingkatkan

Jakarta -Nasabah bank harus membayar biaya lebih tinggi untuk akses dan transaksi melalui ATM Bersama dan ATM Prima. Nasabah tidak keberatan biayanya naik, asal pelayanan ditingkatkan.

Menurut pembaca detikFinance bernama William Giovanni mengaku belum diimbau oleh pihak bank mengenai rencana kenaikan biaya administrasi tersebut.

Ia tahu bakal ada perubahan biaya admin setelah melakukan transaksi melalui ATM di salah satu Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ada kertas pengumuman ditempel di bilik ATM yang isinya mengenai rencana kenaikan biaya tersebut

"Saat saya selesai bertransaksi di ATM untuk membayar tagihan, saya melihat ada kertas di atas ATM. Saya kaget ada pengumuman kenaikan biaya transaksi untuk cek saldo, tarik tunai, transfer dan biaya transaksi gagal per 1 Oktober 2014," ujarnya, Senin (8/9/2014).

"Saya tidak berkeberatan atas kenaikan biaya transaksi antar bank via jaringan Link, ATM Bersama dan Link asalkan pelayanan ditingkatkan," tambahnya.

Menurut William, beberapa waktu belakangan ini transaksi melalui ATM Prima dan Bersama sering overload, sehingga saldo sudah terpotong namun uang yang ditransfer belum sampai, uang tidak keluar, tidak bisa mengecek saldo.

"Dengan kejadian jaringan overload seperti itu sangat merugikan konsumen dalam bertransaksi dengan jaringan bank tersebut," ujarnya.Next

Halaman 12 (ang/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3e3eca2d/l/0Lfinance0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A80C1527130C26843490C50Cnasabah0Etak0Ekeberatan0Ebiaya0Eatm0Ebersama0Enaik0Easal0Epelayanan0Editingkatkan/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger