Rabu, 03 September 2014

Main Film Lagi, Maia Estianty Pilih Usaha Ketimbang Akting

Jakarta - Film 'Guru Bangsa Tjokroaminoto' bukan aksi pertama Maia dalam dunia seni peran. Walau sudah sering berakting, Maia enggan terjun total untuk menjadi aktris.

'Lantai 13', 'Oh My God' dan 'Kata Maaf Terakhir', jadi bukti kalau penyanyi Maia Estianty juga pandai berakting. Tapi, saat dijumpai di press conference 'Guru Bangsa Tjokroaminoto', XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014), ibu tiga anak itu mengaku dirinya tak terlalu suka bermain film.

"Aku nggak terlalu suka main film. Karena aku nggak suka berakting. Karena ini permintaan keluarga besar, ya haruslah," ucapnya.

Lebih lanjut, Maia mengatakan kalau berakting bukanlah hobinya. Justru, dirinya merasa tersiksa bila harus berakting.

"Kayak tersiksa disuruh syuting seharian. Kalau kejar tayang aku nggak akan nerima yah. Mending usaha," celetuk Maia tertawa.

Berperan sebagai Soeharsikin, ibu mertua HOS Tjokroaminoto, Maia mengaku tidak mendapatkan kesulitan berati. Termasuk juga dalam bertutur kata. Sebagai orang Jawa, logat Maia yang medok membanrinya dalam berakting.

Film garapan Garin Nugroho yang bekerja sama dengan Yayasan Keluarga Besar HOS Tjokroaminoto akan mulai syuting bulan September. Tempat-tempat yang akan menjadi lokasi syuting antara lain, Ambarawa, Yogyakarta, dan Semarang.

(pus/ron)


http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3e1b9699/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A30C20A220A30C2680A6390C2290Cmain0Efilm0Elagi0Emaia0Eestianty0Epilih0Eusaha0Eketimbang0Eakting/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger