Rabu, 03 September 2014

Cerci Bertekad Buktikan Diri di Atletic0

Madrid - Alessio Cerci merasa bangga bisa menjadi pemain Atletico Madrid. Bersama Los Colchoneros, Cerci bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya layak bermain di level tertinggi.

Atletico merampungkan kepindahan Cerci jelang penutupan jendela transfer musim panas kemarin. Juara bertahan La Liga itu mengeluarkan dana sebesar 16 juta euro untuk memboyong Cerci dari Torino.

Dalam sebuah wawancara, Cerci yang dikontrak selama tiga tahun itu mengaku bangga bergabung dengan Atletico. Pesepakbola 27 tahun yang juga bisa beroperasi sebagai pemain sayap itu pun bertekad untuk membuktikan diri sekaligus berkontribusi untuk tim.

"Adalah sebuah kehormatan ada di sini. Atletico adalah tim yang terus berevolusi, yang selalu ingin menang dan ini adalah proyek yang besar, jadi saya sangat bangga ada di sini," sahut Cerci seperti dikutip Football Espana.

"Di level personal, saya harap bisa bermain dan membuktikan diri saya. Dengan bantuan teman-teman setim, saya harap bisa menunjukkan talenta saya seperti yang sudah saya lakukan dan melakuakn hal yang tepat untuk membantu tim."

"Saya sangat bangga mengenakan seragam ini dan saya akan memberi 100 persen, paling maksimal, jadi saya bersama rekan-rekan setim bisa meraih sesuatu yang luar biasa," lanjut eks pemain AS Roma itu.

"Ini adalah tim yang hebat, mereka sudah menunjukkan itu, dan saya harap kedatangan saya bisa berkontribusi untuk tim," katanya menambahkan.

Cerci tampil impresif bersama Torino di Serie A musim lalu. Pemain internasional Italia itu mengemas 13 gol dari 37 kali penampilannya untuk Il Toro di liga.

(nds/cas)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3e1e6741/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A140C0A90C0A40C0A328270C2680A7450C750Ccerci0Ebertekad0Ebuktikan0Ediri0Edi0Eatletico/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger