Jumat, 29 Agustus 2014

Tulis N0vel Er0tis, Karyawan di Amerika Dipecat

Jakarta - Novelis asal Amerika Serikat Bettina Bunte kehilangan pekerjaannya karena menulis sebuah novel erotis berjudul 'The Lost Soul'. Novel yang terinspirasi dari 'Fifty Shades of Grey' ini menceritakan kisah perselingkuhannya ketika remaja bersama pria beristri.

Bunte telah mempromosikan bukunya kepada pers lokal beberapa waktu lalu. Namun orangtua dari anak-anak tempatnya bekerja mengeluhkan buku tersebut kepada Dewan Kota. Di antaranya soal isinya terlalu vulgar, karakter dalam novel dan reputasi tempat tinggalnya menjadi rusak.

Meski menggunakan nama samaran Cass E Ritter dan menerbitkan bukunya sendiri, ia juga dinilai mendeskripsikan seks di dalamnya terlalu detail.

"Aku mengatakan kepada Dewan bahwa mereka terlalu menghakimi karya saya," ujarnya seperti dikutip dari berbagai sumber Jumat (29/8/2014).

Bunte pun kehilangan pekerjaannya di Pusat Anak-Anak Joy Lane, Whitstable. Ia sudah bekerja di sana selama empat tahun dan rencananya akan diangkat menjadi pegawai tetap. "Saya ragu apakah mereka sudah membaca Fifty Shades of Grey maupun novel saya," tambahnya.

Novel 'The Lost Soul' menggambarkan perjalanan seorang wanita bernama Nina yang menemukan persahabatan, cinta terlarang, dan gairah dengan pria yang tak bisa dimilikinya. Ia mengklaim bahwa kisah ini adalah nyata dan terjadi padanya ketika remaja.

"Aku sangat terkejut. Aku mencoba tidak mengatakan apa-apa dan mereka mengatakan aku telah merusak reputasi antara novel dan profesi di pusat anak-anak," keluhnya.

(tia/mmu)


http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3df5cf5e/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C290C1525360C26762590C10A590Ctulis0Enovel0Eerotis0Ekaryawan0Edi0Eamerika0Edipecat/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger