Kamis, 28 Agustus 2014

S0al Hasil Pengundian Fase Grup, Juve Belajar dari Musim Lalu

Turin - Menilik tim-tim dalam grupnya di Liga Champions, Juventus punya kans cukup bagus untuk lolos. Tetapi apa yang terjadi musim lalu bikin Juve tetap waspada.

Hasil pengundian Liga Champions, Kamis (28/8/2014) malam WIB, menempatkan Juve di Grup A bersama Atletico Madrid, Olympiakos, dan Malmo.

Kendatipun ada Atletico yang merupakan finalis musim lalu, di atas kertas Juve diprediksi bisa meraih satu dari dua tiket yang diperebutkan untuk lolos ke fase knockout. Namun, Bianconeri enggan meremehkan tim-tim lain di grupnya.

"Ini merupakan grup Liga Champions yang diterima Juventus dengan gembira, tapi juga ada bahaya-bahaya terpendam seperti Malmo--yang sudah memulai musimnya dan akan berakhir pada bulan November," kata Direktur Umum Juve Beppe Marotta kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

"Kami mesti menghormati jersey yang kami kenakan mengingat kami punya peluang lolos. Dalam dua atau tiga tahun terakhir tim ini masih kurang berpengalaman, tapi kini kami kian solid.

"Kami telah belajar dari apa yang terjadi pada musim lalu. Kami adalah Juventus, kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya," tegas Marotta.

Musim lalu Juve kandas di fase grup kendatipun juga diprediksi bisa melaju ke fase knockout. Saat itu 'Nyonya Tua', yang berada satu grup dengan Real Madrid, Galatasaray, dan FC Kopenhagen, finis di posisi tiga klasemen akhir grupnya.

(krs/mrp)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3df1f5c3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A140C0A80C290C0A120A10A0C26756460C10A330Csoal0Ehasil0Epengundian0Efase0Egrup0Ejuve0Ebelajar0Edari0Emusim0Elalu/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger