Minggu, 17 Agustus 2014

Mengenal T0y0ta Pretty

Jakarta -Bila Anda pernah datang ke pameran mobil Toyota, Anda pasti bertemu dengan SPG cantik. Di Toyota, mereka dinamakan Toyota Pretty.

Sebagai salah satu aset sumber daya manusia (SDM) yang dapat berkembang bersama untuk mencapai tujuan perusahaan, Toyota selalu memandang strategis keberadaan jajaran frontliner. Karena itu, Toyota selalu komit terhadap upaya pengembangan SDM baik dari segi kompetensi maupun pengetahuan yang dimiliki, tidak terkecuali di jajaran frontliner yang mereka sebut Toyota Pretty.

"Toyota selalu melihat jajaran frontliner sebagai salah satu aset SDM yang strategis untuk dapat berkembang bersama dalam mencapai tujuan perusahaan. Pengembangan SDM frontliner sangat dibutuhkan dalam mengantisipasi pertumbuhan market, bisnis aftersales, dan perluasan network," kata General Manager Corporate Planning dan Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.

Selain public relation, jajaran frontliner Toyota saat ini juga diisi oleh salesman, sales advisor, dan Toyota Pretty.

Sebagai barisan terdepan dari perusahaan, Toyota juga memiliki sistem perekrutan dan program-program pengembangan SDM yang dikhususkan untuk para frontliner sesuai karakteristik bidang pekerjaannya, seperti Toyota Pretty yang juga menyandang predikat sebagai salah satu brand ambassador perusahaan.

"Eksistensi Toyota Pretty mendapat perhatian yang serius dari manajemen Toyota. Sebab, Toyota Pretty sebagai salah satu jajaran fronliner Toyota juga menyandang predikat sebagai brand ambassador Toyota dari sebuah perusahaan otomotif terbesar dan menjadi pemimpin pasar di Indonesia," ucap Widyawati.

Karenanya, meski Toyota Pretty memiliki masa kontrak yang telah disepakati bersama, yaitu satu tahun, Toyota tetap menerapkan seleksi yang ketat dalam menjaring wanita-wanita yang akan menyandang predikat Toyota Pretty.Next

Halaman 1 2 (syu/ddn)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3d93c979/l/0Loto0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C170C1530A190C266450A90C6390Cmengenal0Etoyota0Epretty/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger