Selasa, 12 Agustus 2014

Layaknya Turis, D0mba Gary Melanc0ng Pakai Pesawat dan Speedb0at

Selasa, 12/08/2014 19:20 WIB

ABC Australia - detikNews
Jakarta - Seorang pemilik biro wisata mengajak domba terkenal milik komedian Australia, Domba Gary (Gary The Goat), berwisata naik pesawat terbang ke situs wisata ternama Air Terjun Horisontal di Kimberley, Australia Barat.

Operator wisata, Troy Thomas ditantang oleh stafnya untuk menebangkan Gary diatas Air Terjun Horisontal dengan menggunakan pesawat ampibi dan dilanjutkan dengan naik perahu motor cepat atau speedboat.

Gary saat ini berada di Kimberley bersama dengan pemiliknya, comedian Jimbo Bazoobi.

Thomas mengatakan logistik yang digunakan dalam upaya menerbangkan Gary luar biasa merepotkan, namun semuanya terbayar melihat Gary Sang Domba sangat menikmati perjalanan wisata itu.

"Saya harus menghubungi sejumlah pihak dan menyediakan semua barang yang diperlukan Gary untuk terbang kemari, mulai dari membuatkan dia kandang khusus dan membuanya terikat erat didalam kursi pesawat.

"Gary merupakan tamu VIP kami, pesawat yang kami sewa dalam perjalanan ini seluruhnya disediakan khusus untuk dia.

"Perjalanan ini sangat menarik, kami harus membuat kandang domba khusus untuk Gary dan kami juga memerlukan alat pengangkat atau forklift untuk membantunya naik ke pesawat,"

"Tapi untungnya Gary bersikap baik," ; katanya.

Gary melakukan seluruh hal yang biasa dilakukan turis pada umumnya di kawasan wisata Air Terjun Horizontal, Kimberley. Mulai dari mengenakan topi turis, memasang papan nama dan jaket pelindung, juga ikut naik perahu motor speedboat melewati celah air terjun horizontal yang berombak tinggi, serta membantu memberi makan ikan hiu yang berenang di sekitar perahu speedboat.

Sementara pemilik domba nyentrik, komedian Jimbo Bazoobi ikut serta dalam keseluruhan rangkaian pelesir itu.

gary the goat
Domba Gary melihat kegiatan memberi makan ikan hiu
Gary dan Jimbo tak terpisahkan

Empat tahun lalu, Jimbo membeli Gary gara-gara kasus sebotol bir ketika melakukan show di Gingin.

Sejak saat itu keduanya tidak pernah terpisahkan.

Bagian dari lelucon Jimbo adalah memaksakan kehadiran domba miliknya di tempat-tempat yang mustahil bagi seekor domba.

Gara-gara leluconnya bersama Gary itu, pasangan ini seringkali di denda dan diusir dari bermacam-macam tempat.

"Ada banyak juga pencinta domba dan kita pernah diusir keluar dari Hotel Derby dua hari lalu," cerita Jimbo.

"Orang terkadang suka sama Gary, tapi ada juga yang membencinya,"

Jimbo mengatakan Air Terjun Horisontal tentu saja bukan petualangan pertama Gary, namun menjadi domba pertama yang melihat langsung puncak dari air terjun mendatar ini merupakan puncak dari petualangan yang pernah dilakukannya.

"Kami pernah pergi ke Cape York dan karenanya dia menjadi Domba Australia pertama yang pernah mencapai ujung paling utara Australia," katanya.

Jimbo mengatakan awalnya dia sempat harus sedikit membujuk Gary untuk naik ke pesawat, tapi setelah itu ia tampaknya sangat menikmati perjalanan satu harinya.
;
"Banyak keripik jagung. Kami menghabiskan satu kota keripik jagung untuk membuat Gary tetap tenang dan kru yang menerbangkannya tetap senang," tambahnya.

"Saya pikir dia sempat membuat penumpang lain dipesawat ; itu kaget dan panic, tapi akhirnya mereka tidak keberatan ketika saya mengatakan kalau kami berdua terdaftar dalam perjalaan ini dan kami tidak melihat ada larangan domba untuk ikut berwisata didalam brosur," ujarnya.

(nwk/nwk)

Foto Terkait


http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3d6d34a8/l/0Lnews0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C120C1915540C2660A3490C15130Clayaknya0Eturis0Edomba0Egary0Emelancong0Epakai0Epesawat0Edan0Espeedboat/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger