Senin, 04 Agustus 2014

Istri Tewas saat Menyusui sang Bayi, Marcel Histeris di Kamar Jenazah

Selasa, 05/08/2014 13:34 WIB

Saud Rosadi - detikNews
Foto: Saud Rosadi/detikcom Samarinda - Tangis Marcel pecah saat melihat jenazah istrinya, Corina Amelia Prameswary (34) dan bayinya yang berusia 2 bulan, Anabelle Alexandria Nagatha Marcello, terbujur kaku di ruang pendingin jenazah. Corina tewas saat menyusui bayinya.

Marcel tiba di kamar jenazah RSUD Abdul Wahab Syachranie, Samarinda, Selasa (5/8/2014), sekitar pukul 12.00 WITA, usai melakukan perjalanan panjang dari Jayapura, Papua. Dia tidak kuasa melihat jenazah keduanya. Berselang 30 menit kemudian, dia bergegas ke kepolisian perihal istri dan anaknya yang ditemukan sudah tidak bernyawa.

Meski tinggal berdua dengan bayinya di rumah kontrakan, Corina dekat dengan ibu angkatnya, Sonia, yang dipercaya Marcel untuk menjaga istri dan bayinya. Sonia bercerita, keseharian Corina, kerap kali tidak lepas dari mengkonsumsi obat.

"Dia memang sering, sering minum obat. Memang ada obat sesak nafas yang sering dia minum," kata Sonia dalam perbincangan bersama wartawan di kamar jenazah.

Sonia menerangkan, suaminya Marcel memang bekerja di Jayapura setelah sempat bekerja di Samarinda. Marcel pun memilih tetap bekerja meski jauh untuk menghidupi istri dan anaknya.

"Karena perusahaan di sini tutup, dia (Marcel) kerja ke Jayapura. Dia mau tetap kerja meski jauh-jauh untuk istri dan bayinya," terang Sonia.

Dokter forensik RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda, dr Daniel Umar menerangkan, secara fisik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Diperkirakan meninggal sekitar 18 jam sebelum tiba di kamar jenazah jam 10 pagi kemarin. Sudah terjadi pembusukan di dalam organ tubuhnya. Tentang penyebabnya meninggal, ya perlu otopsi," kata Daniel.

Corina ditemukan tidak bernyawa di atas tempat tidurnya bersama bayinya, di rumahnya Jl Sultan Sulaiman, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (4/8/2014) pagi kemarin sekitar pukul 08.00 WITA. Bayinya ditemukan tertindih lengan Corina. Diduga kuat dia menderita sesak nafas akut dan anaknya turut meninggal karena sesak nafas tertindih lengan ibunya. Direncanakan keduanya dimakamkan sore ini.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(try/try)

Foto Terkait



http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3d30b781/l/0Lnews0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A50C1328490C2653650A0C10A0Cistri0Etewas0Esaat0Emenyusui0Esang0Ebayi0Emarcel0Ehisteris0Edi0Ekamar0Ejenazah/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger