Rabu, 27 Agustus 2014

Harga M0bil Murah Datsun Juga Akan Ikut Naik?

Jakarta - Segmen Low Cost and Green Car (LCGC) memang sedang banyak disorot masyarakat luas. Kini yang tengah menjadi perbincangan hangat adalah para produsen mobil yang ikut program LCGC sedang meminta kepada pemerintah untuk menaikkan harga maksimal of-the road-nya (sebelum pajak).

Kabar ini pun tidak ditepis oleh Datsun. Sebagai salah satu produsen yang ikut serta dalam program LCGC, Datsun membenarkan jika sekarang ini sedang dirumuskan proposal untuk menaikan harga minimal untuk mobil LCGC.

"Sudah ada proposal untuk menaikan harga minimal. Itu karena harga bahan baku naik, inflasi. Tapi sebenarnya dampaknya itu dari harga bahan bakunya," beber Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Jakarta.

Lalu jika nanti harga off-the road-nya jadi naik, Datsun juga akan menaikan harga mobil murahnya?

Menurut Indri, Datsun masih melakukan studi apakan akan ikut menaikan harga atau tidak. Tapi semuanya tidak bisa diputuskan sebelum ada kabar bahwa harga off-the road jadi dinaikan.

"Kita juga tunggu keputusan harga off-the road jadi dinaikan atau tidak. Untuk sekarang ini mobil Datsun juga sudah ada kenaikan harga, tapi itu disebabkan adanya kenaikan BBN di Jakarta. Sebenarnya kenaikan itu sebagai penyesuaian harga BBN saja dan hanya berlaku di Jakarta, di wilayah lain tidak," pungkasnya.


http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3deb2b60/l/0Loto0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C280C0A9250A20C26747430C120A70Charga0Emobil0Emurah0Edatsun0Ejuga0Eakan0Eikut0Enaik/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger