Rabu, 13 Agustus 2014

Daripada Ngenes, J0mbl0 Mending Pergi Liburan

Jakarta - Akhir pekan cuma duduk di depan televisi atau bermain laptop, karena tidak punya pasangan. Sudahilah kegiatan jomblo semacam itu. Ayolah traveling dan liburan, siapa tahu di luar sana Anda menemukan tambatan hati.

Kegiatan liburan atau traveling sendirian, sering juga dilakukan banyak wisatawan. Single traveler melakukan perjalanan sendirian karena memang itu pilihan mereka, atau memang karena tidak punya pasangan alias jomblo.

Nyatanya, di Indonesia dan dunia justru banyak tempat-tempat yang menarik untuk didatangi mereka yang jomblo. Itu sebabnya Travel Highlight ingin mengupas seperti apa liburan untuk mereka yang jomblo.

Destinasinya tentu agak berbeda. Liburan jomblo adalah liburan untuk menghibur hati, melihat dunia yang baru dan yang penting berkenalan dengan banyak orang, terutama lawan jenis. Bukankah lebih baik para jomblo semakin membuka hati kepada dunia, daripada duduk diam di rumah saja.

Mulailah petualangan kalian dari Bandung yang punya Taman Jomblo. Atau kalau mau tempat klasik, banyak destinasi wisata di Indonesia yang memiliki mitos mencari cinta.

Ada Taman Narmada di Lombok, Kolam Jamala di Taman Nasional Bantimurung, Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor, sampai sumur ajaib di Keraton Kasepuhan, Cirebon. Di tempat-tempat itu, ada air yang mitosnya bisa mendatangkan jodoh. Tanpa percaya mitos itu pun, destinasi tersebut toh sudah menawarkan petualangan, keindahan alam dan bangunan yang menarik.

Hal serupa juga ada di luar negeri. Traveler jomblo juga suka ke Bangkok, Thailand. Selain belanja dan larut dalam pesta, mereka juga datang ke patung Four Faces Buddha di Pratunam. Banyak wisatawan berdoa minta jodoh di sana.Next

Halaman 12
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656082/s/3d7b836d/l/0Ltravel0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C140C0A72140A0C266160A20C13820Cdaripada0Engenes0Ejomblo0Emending0Epergi0Eliburan/story01.htm
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger